HEADLINE

Meriah, Penutupan Bahrin Cup I

Belalau, WL - 07 Juli 2011

Camat Belalau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Samsu Hilal, S.Sos, berkenan menutup Bahrin Cup I, Kamis (7/7). Dia mengumumkan Juara 1 Pekon Sukabumi, Juara II Campangtiga, dan Juara III Pekonbalak, serta Juara Harapan I Turgak.

Samsu Hilal, menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara even olahraga sepak bola itu karena telah ikut memotivasi masyarakat di bidang olahraga yang berasal dari Inggris itu. Pihaknya berharap, adanya even tersebut Belalau mampu mewakili Lambar ke depan, khususnya sepakbola. Oleh karena itu pihak kecamatan mendukung sepenuhnya terselenggaranya even tahunan tersebut.

Samsu Hilal menambahkan, untuk klub yang mendapatkan juara dalam turnamen tersebut diharapkan tetap meningkatkan latihannya. Tak lupa, untuk yang belum mendapatkan juara diharapkan lebih disiplin dalam berlatih karena masih ada kesempatan untuk meraih juara pada perhelatan even serupa pada tahun mendatang.

Terpisah, Bahrin Ayub, SH berterima kasih kepada pihak kecamatan yang telah mendukung sepenuhnya turnamen itu. Untuk klub yang saat ini mendapatkan juara diharapkan lebih meningkatkan prestasinya. Begitu juga untuk klub yang belum juara tidak berkecil hati. “Karena kami selaku penitia akan berusaha untuk menyelengarakan turnamen kembali.”

Sementara itu, Irwan Hadi, selaku pemain dari Pekon Sukabumi mengungkapkan rasa terima kasih kepada penyelenggara turnamen tersebut. “Dengan diadakannya turnamen itu bisa menambah pengalaman sepakbola dan mempererat tali persaudaran,” tutupnya. (rom) 

Tidak ada komentar