HEADLINE

Konser Dangdut Gagal Total

Balikbukit, WL- 18 Juli 2011

Sejak Sabtu (16/7) petang Lapangan Merdeka Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar) disesaki ribuan penonton penggila dngdut yang hendak menyaksikan konser Dara KDI-4 disponsori salah satu produsen rokok. Sayangnya, tidak sedikit penontoin yang kecewa karena acara yang dijadual dimulai pukul 19.00 itu, ternyata gagal.
Tak ayal antusiasme penonton yang ingin menyaksikan penampilan sang penyanyi dangdut pendatang baru tersebut, berubah menjadi kekecewaan.

Pantauan wartawan koran ini, bukan hanya warga dari Liwa saja yang telah menuggu sejak magrib, tetapi ada yang datang dari Krui, Sekincau, Belalau, dan jaraknya cukup  jauh dari tempat acara tersebut digelar.

Misno, misalnya, berasal dari Sekincau tiba sejak sekitar pukul 16.00, sengaja ke Liwa untuk menyaksikan penampilan Dara. Tetapi pukul 19.30 panitia menggagalkan acara tersebut tanpa ada alasan yang jelas. Dirinya cukup kecewa dengan gagalnya acara tersebut, terlebih panitia telah mengumumkan sejak lama. “Saya sudah bayar parkir dan datang sejak sore,” imbuhnya.

Ketika dikonfirmasi, Sutris salah satu kru panitia konser dangdut tersebut, menjelaskan gagalnya konser dimaksud sebab Liwa dan sekitarnya diguyur hujan sejak sore hari.
Menurutnya, atas instruksi Wakapolres Kompol. Joensoen Sihotang, SH, MH mendampingi
Kapolres AKBP Harri MF, SIK terpaksa pihak panitia menunda keesokan harinya, Minggu (17/7). “Atas instruksi dari pak waka, karena hujan sejak sore terpaksa panitia menunda acara tersebut,” tandasnya.

Namun lagi-lagi, pihak produsen rokok Kedai Kopi mengecewakan. Bagaimana tidak, acara yang telah dijadualkan panitia Minggu (17/7) itu kembali gagal. (nop)
   

Tidak ada komentar