HEADLINE

Jelang HUT Perdana, Waykrui Gelar Turnamen

Waykrui, WL

Selasa (12/7) mendatang, Kecamatan Waykrui Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berusia satu tahun. Memeriahkannya, menjelang peringatan ulang tahun pertama tersebut pihak kecamatan akan menggelar turnamen badminton dan jalan sehat.

Hal itu dijelaskan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ilham Akbar S.STP, MH mendampingi Camat Drs. Nusirwan saat ditemui di ruangannya, Senin (27/6).  Dijelaskan, turnamen badminton yang diikuti 65 tim se-Kecamatan Waykrui tersebut dibuka pukul 16.00, Senin (27/6), oleh Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, MM.

Sementara jalan sehat baru akan dihelat Minggu (10/7) peserta dari empat kecamatan sekitar, Waykrui, Pesisir Tengah, Krui Selatan, dan Karyapenggawa.

Ilham juga merincikan bagi peserta yang berhasil menjadi pemenang badminton, pihaknya menyediakan sejumlah dana pembinaan dan piagam penghargaan yang ditandatangani Bupati Mukhlis Basri langsung.

Sedangkan jalan sehat berhadiah berhadiah televise, kulkas, door prize, dan sejumlah hadiah lainnya. “Semua hadiah akan dibagikan saat resepsi pada malam puncak, Minggu (12/7) malam, dimeriahkan juga oleh hiburan rakyat,” pungkas Ilham. (nov)

Tidak ada komentar