HEADLINE

Hari Ini Pilratin Batuapi Digelar

Pagardewa, WL - 10 Juli 2011

Sunarno (1) versus Ngadimin (2) bakal bertanding memperebutkan suara terbanyak dalam pilratin di Pekon Batuapi Kecamatan Pagardewa Kabupaten Lampung Barat (Lambar), yang dijadual digelar hari ini, Senin (11/7). Hal tersebut dijelaskan Camat Drs. Helmi kepada Warta Lambar, Minggu (10/7).

Menurutnya kegiatan akan dilaksankan di pekon pemekaran Basungan tersebut diharapkan kehadiran 1.263 dari jumlah mata pilih di pekon itu hadir 100%.

Helmi menambahkan, pilratin yang pertama dilangsungkan di pekon tersebut sejak mekar dari Basungan. “Pilratin ini adalah yang kali pertama digelar di Batuapi sejak dimekarkan dari Basungan,” ungkap Helmi.

Helmi berharap agenda enam tahunan tesebut bisa berjalan aman, tertib, profesional, serta menjunjung tinggi sportivitas. “Saya yakin masyarakat  bisa memilih siapa yang pantas menjadi pemimpin mereka,” tandasnya.

Senada diungkapkan Ketua Panitia Gunadi. Menurutnya kegiatan tersebut akan dimulai pukul 08.00 dan penghitungan suara dimulai pukul 14.00.
Gunadi menambahkan, pihaknya berharap masyarakatnya menggunakan hak pilihnya, terlebih kegiatan tersebut adalah yang pertama digelar. “Kami berharap kehadirannya bagi yang terdaftar sebagai mata pilih,” tutupnya. (nop) 

Tidak ada komentar