HEADLINE

Hari Ini, Kubulikujaya Gelar Pilratin

Batuktulis, WL - 04 Juli 2011

Warga Pekon Kubulikujaya Kecamatan Batuketulis Kabupaten Lampung Barat (Lambar), hari ini bakal menggelar pemilihan peratin (pilratin) definitif setelah mekar dari pekon induk, Batukebayan. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Selamat Handayani, kepada Warta Lambar, Senin (4/7).

Menurut Selamat seluruh panitia menghimbau warga agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya. Mengingat pekon tersebut baru pertama menggelar pilratin sejak mekar dari Batukebayan beberapa bulan lalu.

Selamat menambahkan, calon peratin (catin) yang berhak dipilih dua kandidat, yakni Romlan (1) dan Subhan (2). Keduanya akan memperebutkan 989 suara. “Kami seluruh panitia mengharapkan kedua calon bersaing secara profesional dan yang kalah harus bisa menerima kenyataan. “Karena menang atau kalah tergantung pilihan warga,” ungkapnya.

Terpisah, Ajroni, warga setempat menambahkan siapa saja yang terpilih menjadi peratin, selaku warga dirinya mengharapkan agar peratin tersebut bisa membawa perubahan pembangunan di tingkat pekon. “Misalnya melibatkan warga di saat ada kegiatan,” pungkasnya. (rom)

Tidak ada komentar