HEADLINE

Harga Bersaing di Sanjaya Motor

Bandarlampung, WL

Sanjaya Motor melayani penjualan serta pembelian mobil secara cash atau kredit.
Menurut David, pemilik show room Sanjaya Motor, Minggu (26/6), setiap konsumen yang akan membeli mobil mendapatkan harga yang bervariatif.

Ia mengatakan, harga untuk mendapatkan sebuah mobil dimulai dari Rp35 juta hingga Rp197 juta.
Dimana dengan harga yang bersaing para calon pembeli sudah dapat membawa sebuah mobil yang sesuai dengan pilihan. Untuk mempermudah para konsumennya, kini Sanjaya Motor telah bekerja sama dengan lembaga pembiayaan yang ada di Lampung, Oto Finance, dan Adira Finance. Menurutnya dengan cara seperti ini para pembeli akan mendapat fasilitas kemudahan membeli sebuah kendaraan secara kredit.

“Setiap pembelian mobil di Sanjaya Motor akan mendapatkan hadiah berupa televisi,” ujarnya.
Selain melayani penjualan mobil, Sanjaya Motor juga melayani tukar tambah mobil.

Ia menjelaskan, untuk para pembeli kebanyakan bukan hanya dari dalam kota saja, melainkan dari luar kota juga banyak yang berkunjung ke show room Sanjaya Motor. Ia juga menjelaskan, dalam satu bulan pihaknya mampu menjual mobil hingga 12 unit.

Dijelaskan, bahwa usaha jual beli mobil second (bekas) telah ia lakoni sejak empat tahun silam. Menurutnya, hampir setiap hari banyak orang yang datang ke show room-nya, baik untuk sekadar melihat-lihat barang maupun membeli mobil. ”Bahkan juga ada yang hanya ingin menjual mobilnya,” ujar David.

Selain itu, Sanjaya Motor yang beralamat di Jalan Pangeran Antasari (dekat SPBU) Bandarlampung ini, juga melayani konsultasi masalah kendaraan. (len)

Tidak ada komentar