HEADLINE

Balaikencana Bangun Jalan Rabat Beton

Krui Selatan, WL - 30 Juni 2011

Pekon Balaikencana Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), membangun jalan rabat beton bersumber dana Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (P2IP) yang akan dilangsungkan pada bulan Juli ini.

Hal itu disampaikan Peratin Heri Satriadi Jaya kepada Warta Lambar, Kamis (30/6). Pembangunan jalan rabat beton di jalan Zakwan Ibrahim itu, akan dibangun setelah musdes ketiga bulan Juli. “Dana yang akan kita butuhkan sebesar Rp250 juta,” ungkap Heri.

Masih kata Heri, pembangunan jalan dengan panjang dan lebar 990M x 6M itu akan memberdayakan masyarakat setempat dengan tujuan dapat membantu meringankan masalah ekonomiannya.

Di Lambar, yang mendapatkan salah satu program pemerintah itu hanya 12 pekon. Di wilayah pesisir yang mendapat bantuan hanya tiga pekon, yaitu Pekon Balaikencana, Waynapal, dan Ulukrui.

Diharapkan jalan Zakwan Ibrahim nantinya dapat dimanfaatkan warga dengan maksimal. “Kami berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan untuk membangun jalan,” tutup Heri. (nov)

Tidak ada komentar