HEADLINE

Adventure Traill 2016 Berhadiah Mobil

LAMPUNG BARAT - Ribuan off roader berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti DKI Jakarta, Banten, Sumatera Selatan (Sumsel), Jawa Timur (Jatim), Kabupaten Tasik Malaya, dan dari berbagai kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, memenuhi Lapangan Sepakbola Kampus Pekon Semarangjaya Kecamatan Airhitam Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Sabtu (24/9/2016).

Itu dalam rangka even Adventure Traill III diselenggarakan pemkab setempat yang didukung track menantang sepanjang 50 kilom meter (Km). Belum lagi hadiah berupa satu unit mobil dan tiga unit sepeda motor serta berbagai hadiah menarfik lainnya yang disiapkan panitia menjadi magnet dan daya tarik tersendiri bagi para penghobi penungang kuda besi itu.

Even tersebut dilepas langsung Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., disaksikan Kapolres AKBP Andy Kemala, S.Ik, M.M., dandihadiri sejumlah pejabat eselon II di lingkup pemkab setempat.

Dalam sambutannya Mukhlis mengungkapkan, bahwa tahun lalu dirinya sempat berjanji adventure trail tahun 2016 akan diselenggarakan lebih meriah lagi, dan janji tersebut telah ditepati termasuk menyiapkan hadiah satu unit mobil dan tiga unit sepeda motor.

”Alhamdulillah melihat pesertanya banyak sekali dari pulau Jawa juga ada, ini menandakan bahwa adventure traill yang diselenggarakan Pemkab Lambar diminati,” ungkap Mukhlis seraya mengimbau para off roader berhati-hati dalam berkendara.

Sementara itu, Ketua Panitia Adventure Traill tahun 2016 Ir. H. Ansari, mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Lambar ke-25, dan peserta mencapai 1.500 orang berdasarkandata pendaftar di meja panitia.

Terus dia, untuk  hadiah-hadiah yang disiapkan panitia berupa satu unit mobil pick-up, dan tiga unit sepeda motor serta berbagai doorprize lainnya melalui system undian, dimana para  peserta diberikan kupon dan dilakukan pengundian oleh panitia  pada saat jelang penutupan atau para off roader sudah tiba di titik finish.

”Hadiahnya kita berikan kepada para pemenang undian kupon yang diberikan panitia, pengundian juga dilakukan secara terbuka di panggung utama dan disaksikan oleh seluruh off roader,” katanya.

Dilain pihak, Ketua DPRD Edi Novial, S.Kom. yang berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang, mengatakan melihat antusiasme para peserta pada advcenture trail tahun ini, maka kedepannya even tersebut lebih meriah lagi.

”Para penghoby motor trail di Lambar ini semakin hari semakin bertambah, ini harus terus kita dukung. Dan alhamdulilllah sejak beberapa tahun  lalu Pemkab Lambar selalu menggelar adventure traill, sehingga diharapkan kedepa mampu melahirkan off roader yang bisa mengharumkan nama Lambar di kancah nasional,” kata dia.

Sekadar diketahui, hadiah utama beruapa satu unit mobil dan tiga unit sepeda motor berhasil diraih oleh off roader lokal. Dimana untuk hadiah utama mobil diraih oleh off roader asal Pajarbulan, sementara untuk tiga unit sepeda motor, diraih oleh off roader  Gihamsukamaju, Pajarbulan, dan Sumberjaya. (wartalambar.com/aka)

Tidak ada komentar