HEADLINE

Pohon Tumbang, Listrik Mati Total

TUMBANG: Pohon tumbang di area Pinusan, perbatasan Lampung Barat-Bukitkemuning Lampung Utara,  Sabtu (30/1) pukul 17.30 WIB, menimpa jaringan kabel listrik menyebabkan lampu mati total, satu tiang roboh, serta tiga tiang lainya doyong. (wartalambar.com/toh)

SUMBERJAYA - Sebatang pohon jenis pinus berdiameter 60 centimeter dengan tinggi sekitar 20 meter tumbang akibat angin kencang yang melanda wilayah perbatasan Lampung Barat (Lambar)-Bukitkemuning Lampung Utara sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu, 30 Januari 2016.

Selain menimpa jaringan kabel listrik, pohon tumbang yang memalang di jalan utama Bukitkemuning-Sumberjaya masuk area Pinusan, sekitar 100 meter dari Pos Polantas itu, juga menyebabkan arus  lalulintas kendaraan macet total sehingga kendaraan tampak mengular dari dan ke Lambar sepanjang 1.000 meter.

Pantauan wartawan wartalambar.com, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Demikian juga dengan kendaraan yang melintas tidak ada yang menjadi korban.

"Tak lama setelah itu kita langsung mengevakuasi pohon tumbang tersebut, sehingga laju kendaraan kembali normal," jelas Kapolsek Sumberjaya AKP. H. Yarudi, S.Pd mendampingi Kapolres AKBP Andy Kemala, S.IK, MM  (wartalambar.com/toh)


Tidak ada komentar