HEADLINE

Edy-Pai Penuhi Undangan Warga di Dua Titik


LAMPUNG BARAT - Paslonkada 2017-2022 diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, memenuhi undangan warga di dua titik.

Pertama, paslon nomor urut 2 tersebut memenuhi undangan doa bersama calon pemilihnya yang berdomisili di Lingkungan Suka Makmur I Barak Pemda Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit, Rabu (8/2).

Di Barak, Edy-Pai disambut sekitar 100-an warga. Sekadar diketahui, lingkungan tersebut dihuni sebagian besar PNS/ASN dan keluarga besarnya. 
 
 
Lingkungan itu pula, yang notabene berada di bawah ketiak pusat pemerintahan namun penataan ruangnya belumlah beraturan. Drainase tidak ada, yang ada juga tak lancar. Demikian pula dengan infrastruktur jalan yang belum terhubung semuanya, termasuk fasilitas penerangan dan air bersih yang byar-pet dan tak lancar.

"Hari ini Edy-Pai diundang doa oleh warga yang tinggal di Lingkungan Barak Pemda untuk doa bersama. Selanjutnya, di titik kedua Edy-Pai juga diundang istighotsah oleh warga Sukamulia Sukau. Dua titik yang didatangi Edy-Pai semata memenuhi undangan," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan. (wartalambar.com/aga)
 
 

Tidak ada komentar