HEADLINE

Edy-Pai Tampil Atraktif-Komunikatif



LAMPUNG BARAT - Pada kampanye dialogis di Suoh, Senin (9/1), paslonkada Lambar 2017-2022 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) tampil atraktif dan komunikatif dengan audiensnya.

Edy-Pai tampak menguasai suasana kebatinan audiens yang selalu menantikan paslon pembawa perubahan besar di daerah terisolasi itu. Edy-Pai selalu memberi ruang kepada audiens menyampaikan keluhan dan masukan, bahkan tak segan mengajak bernyanyi dan bejoget bersama.


"Pada setiap kesempatan menyapa audiensnya waktu kampanye, Edy-Pai selalu membuka diri, ramah, dan komunikatif. Sehingga tidak heran kalau audiensnya dari berbagai profesi, berbagai usia, dan berbagai latar belakang tampak selalu dekat. Mereka mengaku terhibur dan bangga setelah bertemu langsung Edy-Pai," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.


Lanjut Andi, selain kampanye dialogis di Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS), Edy-Pai juga, bersilaturrahim dengan sejumlah tokoh masyarakat untuk menerima masukan secara langsung. Sehingga, kedatangan Edy-Pai ini menjadikan keduanya mempunyai nilai plus karena mau mengerti keadaan masyarakat dengan mendatangi domisilinya langsung.

Suoh dan BNS, dua dari tiga kecamatan terisolasi di Lambar selain Pagardewa merupakan daerah penghasil kopi, kakao, dan padi. Tidak hanya itu, Suoh juga kaya potensi pertambangan dan pariwisata. Itu pula yang menggugah paslon Edy-Pai mengentaskan Suoh dengan sejumlah program kerjanya ketika nanti terpilih menjadi bupati-wabup. (wartalambar.com/aga)


Tidak ada komentar