HEADLINE

Edy-Pai: Masyarakat Lambar Sudah Cerdas



LAMPUNG BARAT - Pergantian tahun 2017 ternyata juga mengilhami paslonkada Lambar 2817-2022, Edy Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansa (Edy-Pai) menerapkan strategi baru dalam rangka mendulang suara pemilihnya pada pilkada 15 Februari nanti.

Sebetulnya, strategi yang diterapkan paslon nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, PKS, PKB, Partai Gerindra, Partai Nasdem) tersebut, setiap hari diperbaharui dan semuanya cukup efektif. 

"Sehingga tak heran kalau pihak sebelah selalu tidak bisa mengikuti pola ini. Pihak lawan kini hanya fokus  mencari-cari kesalahan dan celah kelemahan Edy-Pai karena semakin hari dukungan semakin banyak," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Minggu (1/1).

Edy-Pai, tambah Andi, tak begitu mempersoalkan apa yang dilakukan pihak lawan yang terlalu sibuk mengurusi hal-hal tidak penting. Dimana kadang juga terjadi misinterpretasi yang itu faktanya hanya membuang-buang waktu saja.


Menurut Andi, tim Edy-Pai cukup menerapkan 'kacamata kuda' dalam menyikapi apa yang dilakukan pihak sebelah. Buktinya juga sama sekali tidak berpengaruh terhadap dukungan yang terus bertambah. Ini artinya, masyarakat bisa membandingkan fakta sebenarnya di lapangan dengan yang tampak dibuat-buat.

"Kita terus melakukan upaya penggalangan massa dengan cara-cara santun dan terhormat. Masyarakat Lambar sudah semakin cerdas, tidak bisa dibodoh-bodohi sehingga nantinya juga memilih Edy-Pai,paslon yang cerdas, mapan, mandiri, visoner, dan rendah hati," pungkas Andi. 

Terlebih langkah-langkah yang dilakukan pihak lawan cenderung blunder dan secara tidak langsung menguntungkan Edy-Pai. Artinya, Edy-Pai kini terus menjaga konstituen yang dengan ikhlas akan memenangkan paslon gabungan akademisi (ekonom) & politisi (hukum) itu. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar