HEADLINE

Edy-Pai Hadiri Haul Erwin Nizar



LAMPUNG BARAT - Ulang tahun (haul) atau peringatan ke-7 meninggalnya Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) periode 2002-2007, Ir. H. Erwin Nizar Tharmizi, M.Si di Lamban Gedung Pekon Kenali Kecamatan Belalau, Minggu (22/1), dihadiri tak kurang 1.000 orang yang datang dari berbagai penjuru Lampung.

Tampak sejumlah kerabat almarhum dari Kenali, Bandar Lampung, dan Gunungsugih Lampung Tengah. Diantaranya istri mendiang Ny. Hj. Yurida Erwin, M.Si, dan paslonkada 2017-2022 diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai.


Edy sendiri didapuk menyampaikan sambutan atas nama keluarga pada haul yang berlangsung khidmat tersebut. Acara inti haul tersebut diisi siraman rohani ustadz Misron dari Padang Cahya Balik Bukit, yang menyitir pentingnya mengingat kematian. Artinya, selama di dunia hendaknya makhluk Alloh bernama manusia bersikap adil terhadap sesama, terlebih bagi seorang pemimpin karena akan dipertanggung jawabkannya.

"Ustadz Misron menyampaikan taushiyah tentang indahnya jika Lambar dipimpin seorang yang adil, cerdas, tidak sombong, dan selalu mengingat Tuhan. Dan itu menurut dia ada pada sosok Edy-Pai. Jika pilihan masyarakat Lambar dipercayakan pada Edy-Pai, maka akan ada perubahan yang signifikan terhadap Lambar," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.


Lanjut Andi, selain menghadiri haul mendiang Erwin Nizar, Edy-Pai juga menggelar kampanye di Pemangku Bumbon Pekon Kutabesi dan pertemuan tokoh dengan masyarakat Pekon Sukaraja Batu Brak. Di Sukaraja, masyarakat meminta agar pada kepemimpinan Edy-Pai jalan lingkar dan jembatan di pekon tersebut diperbaiki sehingga lalu lintas dari dan ke pekon tersebut lancar. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar