HEADLINE

Di Zona II, Kampanye Edy-Pai Meriah



LAMPUNG BARAT - Kampanye dialogis paslonkada Lambar 2017-2022 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, disambut meriah di Suoh, Rabu (25/1).

Dua titik kampanye di wilayah yang masuk zona II itu, paslon nomor urut 2 berlatar belakang akademisi yang juga politisi dan politisi yang juga pengusaha tersebut menyampaikan kabar gembira, bahwa perkembangan terbaru hasil survei yang akan memilih Edy-Pai sudah 80% lebih.

Sontak kabar itu disambut gegap gempita calon pemilih paslon yang selalu dinantikan kedatangannya oleh warga di dua kecamatan yang selama ini merindukan sosok pemimpin yang adil tersebut. Bagi warga Suoh, Edy-Pai harga mati yang tidak bisa ditawar lagi, dan mereka bersedia memilihnya pada 15 Februari nanti.


"Itulah fakta yang ada saat ini. Bahwa warga Suoh dan Bandar Negeri Suoh siap memenangkan Edy-Pai, itu progres atau capaian yang tak terbantahkan. Animo dan antusiasme warga dua Suoh itu luar biasa terhadap paslon Edy-Pai, dan itu akan dibuktikan pada hari H pemilihan nanti," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan

Andi menandaskan, di dua Suoh tersebut meski banyak sekali indikasi pelanggaran, seperti kampanye hitam yang menjelek-jelekkan paslon Edy-Pai dan penekanan terhadap calon pemilihnya, justru rakyat semakin keukeuh pendiriannya. 

"Jadi, justru ketika rakyat semakin ditekan, calon pilihannya dijelek-jelekkan, maka penolakan rakyat akan semakin kuat. Rakyat sudah ada pilihannya yang terpatri rapi dalam hati, Edy-Pai lah yang menjadi pilihan rakyat!" Demikian Andi.(wartalambar.com/aga)


Tidak ada komentar