HEADLINE

Warga Sukau Elu-Elukan Edy-Pai



LAMPUNG BARAT - Usai menggelar pertemuan dengan para tokoh di Pemangku Bucu Pekon Tanjungraya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar) pukul 08.30 WIB, Rabu (14/12), paslonkada yang diusung enam parpol tergabung dalam Koalisi Lambar Berganti menggelar kampanye dialogis di Pekon Buay Nyerupa dan Teba Pering Kecamatan Sukau.

Di Buay Nyerupa, orator yang juga ketua DPC PKB Yohansyah Akmal mampu membakar semangat seribuan konstituennya yang mengusung materi kilas-balik sejumlah aset dan potensi pekon tua tersebut rusak sebab pengelolaan tambang yang tak memihak rakyat berdampak pada rusaknya puluhan hektare sawah di pekon tersebut.


Sementara di Teba Pering, Edy-Pai disambut sama ramainya dengan di tempat sebelumnya. Warga Teba Pering dan sekitarnya tampak menumpahkan kekecewaan dengan membulatkan aspirasi yang disampaikan tokoh masyarakat setempat, Samsul Hidayah. Menurut Samsul, pembangunan di Teba Pering dan sekitarnya terlantar, yang semestinya sudah sangat pesat mengingat dekat dengan objek wisata Danau Ranau dan perkebunan.

Di beberapa titik pertemuan dan kampanye hari itu, Edy-Pai disambut luar biasa pendukungnya. Edy berjanji pada masyarakat akan lebih islami dalam pemerintahannya semisal mengadakan taushiyah kepada pemborong saat tender proyek agar rekanan merasa selalu diawasi Tuhan. 

"Pada setiap aktivitas, Edy-Pai juga berjanji memberi sentuhan dan warna berbeda dari sebelumnya. Akan dilantunkan ayat-ayat suci Al Quran sebelum memulai kegiatan dan atau rapat," ujar jurubicra Edy-Pai, Andi Gunawan. (wartalambar.com/aga)


Tidak ada komentar