HEADLINE

Tokoh Nilai Infrastruktur Srimenanti Minim



LAMPUNG BARAT - Kampanye dialogis paslonkada Lambar 2017-2022, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, difasilitasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)--salah satu parpol pengusung--bertempat di Pekon Srimenanti Kecamatan Air Hitam, Selasa (20/12), dihadiri sekitar 300-an konstituennya.

Di pekon yang dihuni sebagian besar warga nahdliyin tersebut, paslon kada nomor urut 2 itu mengulas eksistensi partai besutan Gus Dur yang tak dapat dipisahkan dengan PKB sebagai dua komponen yang saling melengkapi dan tidak dapat dipisahkan di Srimenanti. 


Sayangnya, infrastruktur jalan di pekon yang dibangun pada masa pemerintahan Erwin Nizar itu, sampai sekarang terlantar. Itu berarti setidaknya sudah 10 tahun lebih insfrastruktur di Srimenanti tak dibangun lagi alias dianaktirikan.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat setempat, Sutimin, saat menyampaikan sambutan mewakili masyarakat pada kampanye tersebut. Apa yang disampaikan Sutimin juga diulas oleh Edy-Pai, dan berjanji akan memposisikan pekon tersebut lebih proporsional dan prioritas.

"Srimenanti sebetulnya layak lebih maju dari yang ada sekarang dalam usianya saat ini. Sebab, Srimenanti termasuk pekon yang telah definitif 2007 setelah sebelumnya menjadi pekon persiapan sejak 1987," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan. (wartalambar.com/aga)


Tidak ada komentar