HEADLINE

Edy-Pai Pakai Jurus Kacamata Kuda



LAMPUNG BARAT - Pengurus, kader, dan simpatisan parpol pengusung paslonkada 2017-2022, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai yang tergabung dalam Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) tampak semakin percaya diri.

Terbukti, semakin dekatnya hari H pilkada 15 Februari 2017, keenam parpol tersebut semakin solid dan tak menghiraukan permainan-permainan yang mengganggu kekhusyukan mereka bersosialisasi menarik simpati calon pemilihnya. Bak pakai kacamata kuda, keenam parpol tersebut melangkah maju ke depan dengan tegap dan tidak miring-miring terpengaruh godaan pihak lawan.

"Terima kasih kepada enam parpol pengusung yang semakin solid dan kompak mendekati hari H pilkada. Banyak godaan dari pihak sebelah yang sengaja mengacaukan konsentrasi tim Edy-Pai meraih simpati pemilihnya. Tapi Edy-Pai tak terpengaruh, terus memandang lurus ke depan bak pakai kacamata kuda," ungkap jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Jumat (15/12).

Menurut Andi, berbagai intrik politik dan upaya abu-abu nan cenderung menyalahi aturan main yang dilakukan kompetitor sebelah dalam  menurunkan pamor Edy-Pai yang kadung moncer di hadapan masyarakat, justru hal itu menambah simpati untuk calon bupati yang disenangi masyarakat, seorang akademisi bertangan dingin yang visioner. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar