HEADLINE

Coffee Morning, Agus Minta Pers Pintar


PESISIR BARAT -  Bagian Humas dan Protokol Setkab Pesibar menggelar silaturrahmi antara Bupati Agus Istiqlal dengan insan pers yang bekerja di kabupaten ke-15 di Provinsi Lampung, Selasa (6/12).

Prosesi seremoni acara dipandu langsung Kabag Jon Edwar yang dihelat di pelataran cottage Dispar Labuhan Jukung tersebut dihadiri tak kurang 100-an wartawan dari 93 media cetak dan elektronik.

Tampak hadir unsur Forkopimda dan atau yang mewakili, para kepala satker, Ketua PWI Pesibar Andi Gunawan, dan segenap wartawan dari hampir 100 media cetak dan elektronik yang beraktivitas di Bumi Para Sai Bati dan Bumi Para Ulama itu.

Agus pada kesempatan itu berjanji akan melengkapi prasarana dan sarana jurnalistik di setkab, seperti press room atau ruangan khusus yang berkaitan dengan aktivitas pers, termasuk pelatihan jurnalistik bagi wartawan dan pejabat terkait.

"Wartawan adalah penyambung lidah rakyat dan pemerintah, utamanya dalam hal penyampaian pesan-pesan pembangunan. Karena itu wartawan harus pintar. Wartawan mestinya menyiarkan hasil-hasil pembangunan, tidak hanya mencari-cari kesalahan pemerintah," ujar Agus.

Agus juga mengaku prihatin atas tertangkapnya oknum wartawan yang juga ketua sebuah lembaga organisasi non-pemerintah yang diduga memeras peratin di wilayah hukum Pemkab Pesibar itu, Sabtu pekan lalu. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar