HEADLINE

Nazar Kemenangan Edy-Pai

Rifa'i penderita kanker di batang hidungnya 
LAMPUNG BARAT - DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy), calon kepala daerah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 2017-2022 bernazar akan membantu pembangunan 100 masjid apapun hasil pilkadanya nanti.

Pada saat yang sama masyarakat di 66 pekon yang pernah disinggahi Edy atau sekitar 30 ribu orang bernazar akan berpuasa sunnah satu hari ketika nanti Edy-Pai menang pada pilkada 15 Februari 2017 nanti.

Sementara pada kampanye dialogis di Pemangku Balekambang Pekon Negerijaya Bandarnegeri Suoh (BNS), Selasa (15/11), Edy terenyuh hatinya saat melihat Rifa'i, seorang bocah laki-laki penderita kanker di batang hidungnya.

Rifa'i sendiri datang digendong ibunya saat menyaksikan kampanye dialogis yang digelar Edy bersama calon wakilnya, H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai)

Pada kesempatan itu, Edy yang tengah berorasi menyempatkan memanggil perwakilan enam parpol pengusungnya ke podium, dan mengajak bernazar untuk kesembuhan Rifa'i.

"Saudara-saudara semua perwakilan parpol pengusung dan masyarakat, saya mengajak kita semua bernazar kepada Alloh SWT untuk kesembuhan Rifa'i ini setelah pilkada nanti," ungkap Edy. (wartalambar.com | aga)

Tidak ada komentar