HEADLINE

Edy-Pai Ngelurug Kebun Tebu


LAMPUNG BARAT - Usai menggelar konsolidasi tim pemenangan di kediaman Iskandar Pekon Sukapura untuk wilayah Sumberjaya pukul 09.30 WIB, Rabu (23/11), paslonkada Lambar 2017-2022, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) mengadakan hal serupa di rumah Maulidi Pekon Purawiwitan Kebun Tebu pukul 10.30.

Paslonkada nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) memberikan arahan secara teknis terhadap para koordinator tim pemenangan pekon di kecamatan tersebut.


Pada kesempatan tersebut Edy-Pai memberikan arahan secara teknis tentang bagaimana memenangkan pilkada di Lambar 15 Februari 2017 mendatang khususnya Kebun Tebu secara elegan dan terhormat.

"Dan yang tak kalah pentingnya para koordinator ini menghindari segala bentuk praktik menyimpang yang bakal disemprit Panwas, yang melanggar aturan main dan merugikan paslon dan disampaikan pada jajarannya," terang jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar