HEADLINE

Edy-Pai Kampanye di Campangtiga


LAMPUNG BARAT - Bertempat di kediaman Asroruddin Pekon Campang Tiga Kecamatan Batu Ketulis, paslonkada Lambar 2017-2022, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai menggelar kampanye dialogis, Selasa (22/11).

Tak kurang 300-an peserta hadir pada pertemuan yang berlangsung pukul 10.00-12.00 WIB oleh paslon nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) itu selain funsionaris enam parpol pengusung.

Pada kampanye di Campang Tiga ini, Edy-Pai banyak menerima masukan sekaligus harapan dari masyarakat, bagaimana agar regulasi yang ada bisa berjalan normal, profesional, dan efektif. Seperti akses jalan yang menjangkau hingga ke pelosok-pelosok pemukiman dan sentra perkebunan.


Selain itu, Edy-Pai juga berkomitmen memajukan bidang pendidikan, bidang kesehatan, dan mengharamkan sogok-menyogok masuk PNS atau honor, maupun jabatan-jabatan lain. Semua pos jabatan akan ditempatkan orang yang profesional dan kompeten di bidangnya.

"Tidak adalagi guru yang jadi camat, misalnya, atau paramedis yang ditempatkan bukan pada bidang keahliannya," ungkap jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, seraya menambahkan usai di Campangtiga Edy-Pai menggelar konsolidasi partai pengusung di Villa Hamberos Pekon Kenali, Belalau. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar