HEADLINE

Cabup Ngelurug Rumah Sakit

H. Parosil Mabsus, S.Pd. (Cabup No. Urut 1) Kabupaten Lampung Barat
sumber : harianbongkarpost.com

LAMPUNG BARAT - Sejumlah pasien yang tengah dirawat di RSU Alimuddin Umar Liwa Lampung Barat (Lambar) dikagetkan dengan kedatangan cabup Lambar 2017-2022 yang diusung koalisi tiga parpol, PDIP, PAN, dan Partai Golkar, H. Parosil Mabsus, S.Pd, pukul 19.00 WIB, (9/11).

Pasalnya, Parosil yang datang ditemani sejumlah orang dekatnya dan tampak didampingi Kabid Keperawatan Agus Effendi, S.Sos., M.Sc itu sama sekali tak disangka pasien dan keluarganya bakal datang menyapa dan memberi semangat pasien yang tengah dirawat.

Parosil dan rombongan menyapa beberapa pasien di seluruh ruangan rawat inap, RB seperti R Anak, Ruang Bedah, Ruang VIP, Ruang Penyakit Dalam, dan Ruang Kelas I, kecuali Ruang ICU.

Parosil Mabsus saat menyapa seorang pasien yang dirawat di RSUD Alimudin Umar

Pada kesempatan itu tak satupun anggota Panwaskab maupun Panwascam yang tampak hadir mengikuti. "Ya, kita dari jenguk pasien," ujar Parosil.

Sementara cawabup pesaingya ketika dikonfirmasi mengaku kecewa atas apa yang dilakukan Parosil. "Tidak boleh kampanye malam hari, itu melanggar. Saya sudah laporkan ini ke pak Soleh dari Panwaskab," ujar Paisol.(*)

Tidak ada komentar