HEADLINE

Bangun Puskesmas Tipe A dan Pendidikan Paripurna


LAMPUNG BARAT - DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, paslonkada Lambar 2017-2022 nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), menggelar kampanye dialogis bertempat di kediaman PAC Partai Demokrat Kecamatan Way Tenong Gang Bogor Kelurahan Fajar Bulan, Budiyanto, pukul 10.00 WIB, Senin (21/11).

Kampanye yang diagendakan Partai Demokrat itu dihadiri tak kurang 300-an peserta terdiri atas kader, simpatisan, dan calon pemilih paslon kada dengan tagline, "Ayo Bergantiann, Pasti Lebih Hebat!" itu hanya dihadiri calon wakil kada, Paisol. Namun demikian sambutan warga sekitar cukup antusias mengingat materi yang disampaikan cukup menarik dan humanis.


"Di Way Tenong ini direncanakan akan dibangun puskesmas tipe A, dimana pelayanan dan fasilitasnya sama dengan rumah sakit. Ada ruang rawat inap dan dokter spesialisnya juga. Jadi dengan demikian pelayanan bidang kesehatan di Lambar akan lebih menjangkau. Selain di Way Tenong, puskesmas serupa akan dibangun di Suoh," pungkas Paisol seraya menambahkan Edy-Pai juga memprogramkan pendidikan paripurna, mulai pra-SD hingga perguruan tinggi. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar