HEADLINE

Mancing Pai Hadiah TV


LAMPUNG BARAT - Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 2017-2022, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. (Edy) - H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) menggelar lomba mancing di Pemangku Selipas Pekon Sukabumi Kecamatan Batu Brak, Minggu (22/10).

Lomba diikuti tak kurang 700 penghobi mancing berasal dari daerah sekitar Selipas dan sengaja digratiskan tersebut, memperebutkan sejumlah hadiah menarik serta hadiah hiburan.

"Lomba ini sebagai ajang silaturrahim antarwarga. Tapi kita sediakan hadiah juga biar menarik untuk menghibur warga sekitar dan penghobi mancing," ujar Edy Irawan yang berkesempatan menyampaikan sambutan.

Menariknya, di kolam pemancingan milik tokoh pemuda Selipas yang juga mendukung pencalonan Edy-Pai tersebut dimeriahkan dengan organ tunggal.

Karena ada organ itulah, panitia juga melombakan lagu dangdut dan joget. Hasilnya, lomba joget dimenangkan Hery Cs, sementara loma lagu dangdut dimenangkan Joni Irawan, masing-masing pemenang mendapatkan hadiah Rp500 ribu.

Sementara untuk lomba mancing, Juara I dari Pekon Balak, Juara II dari Pekon Bahway, dan Juara III dari Pekon Balak, masing pemenang mendapatkan hadiah televisi dari panitia.(wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar