HEADLINE

Madani Residence Berhadiah 3 Paket Umroh

Jamal Naser
PESISIR BARAT - P.T. Raisa Bandar Sikop (RBS), pengembang perumahan yang berkedudukan di Krui Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Madani Residence, memberikan kesempatan umroh bagi konsumennya yang beruntung.

Sebanyak tiga paket umroh yang akan diundi dan sejumlah hadiah lain siap diberikan kepada konsumen yang beruntung selain 20 unit kulkas, serta hadiah langsung mesin cuci.

"Unit yang disediakan berupa tujuh ruko, 33 unit tipe 45, serta enam unit tipe 70," ujar Direktur RBS Ir. Jamal Naser seraya menambahkan perumahan tersebut berlokasi di Pekon Rawas Pesisir Tengah, Kamis (4/8/2016).

Ditambahkan Jamal, pihaknya akan mempermidah persyaratan bagi calon konsumen yang berminat dengan hanya melampirkan fotokopi KTP, KK, pekerjaan berikut slip gaji/penghasilan, serta uang muka terjangkau.

"Untuk uang muka tipe 45 Rp25 juta dan tipe 70 Rp35 juta bisa dicicil enam kali. Tapi untuk ruko uang muka Rp160 juta hanya lima kali cicilan. Ruko ini sudah terjual lima dari tujuh unit yang tersedia," pungkasnya. (wartalambar.com | aga)

Tidak ada komentar