HEADLINE

Jamaah Musholla Al Iklhas Susun Kepengurusan

BALIK BUKIT - Warga Lingkungan Sukamakmur III Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar rapat pembentukan kepengurusan Musholla Al Ikhlas di lingkungan setempat, Kamis (11/8/2016) malam.

Rapat dipandu M. Nazir yang digelar seusai pengajian Yasinan dihadiri 25 dari sekitar 55 kepala keluarga (KK) warga di lingkungan tersebut, juga dihadiri Ketua Pembangunan Musholla Al Ikhlas, M. Thabran dan Ketua Lingkungan Sukamakmur III Defriyanto.

Hasil rapat, menyepakati Ketua Hendro, Sekretaris Indra Gunawan, Bendahara Budiyanto, dibantu sejumlah pengurus di masing-masing bidang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

Selain itu, rapat juga menghasilkan sejumlah keputusan penting. Diantaranya iuran kematian yang ditarik setiap bulan dan iuran untuk pembuatan set keranda yang diproyeksikan ditarik dari masing-masing KK.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Musholla Al Ikhlas M. Thabran yang juga selaku penasehat dalam komposisi kepengurusan, juga menghimbau kaum muslimin-muslimat untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk menyelesaikan pembangunan musholla.

"Panita Pembangunan Musholla Al Ikhlas belum dibubarkan karena kita masih butuh dana. Sebab, musholla kita ini belum selesai meski sudah kita gunakan atau kita pakai sejak akhir Puasa Romadlon 1437 lalu. Seperti lantai keramiknya belum selesai, plafon, dan cat," pungkas Thabran. (wartalambar.com | aga).

Tidak ada komentar