HEADLINE

Edy-Pai Disambut Hangat di Way Tenong


LAMPUNG BARAT - Pasangan bakal calon (Balon) bupati-wakil bupati (Wabup) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 2017-2022, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. - H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. (Edy-Pai), disambut hangat warga Way Tenong saat menggelar silaturrahmi di daerah tersebut, Rabu (31/8/2016).

Acara yang dilangsungkan di Lingkungan Mulia I Kelurahan Pajar Bulan tepatnya di kediaman Priangan, tokoh masyarakat setempat itu, terpaksa digelar tenda karena yang hadir melebihi perkiraan panitia, lebih dari 500 orang.

Dalam sambutannya pemuka masyarakat setempat, Sartoni, mewakili warga setempat mengajak semua pihak memberikan kesempatan kepada pasangan Edy-Pai memimpin Lambar ke depan, sehingga status daerah tertinggal di Lampung dapat terentaskan secara bertahap melalui program keduanya.

"Kita tahu bahwa semua calon pemimpin baik, tapi di antara semua yang baik ada yang terbaik. Insya Alloh pasangan Edy-Pai ini yang terbaik berdasarkan latar belakang keduanya, berdasarakan kemampuan yang dimiliki keduanya, dan komitmen membangun dari keduanya," ungkap Sartoni.

Edy Irawan dalam sambutannya, mengatakan akan memprioritaskan pembangunan di Way Tenong. Edy lagi-lagi mengulang komitmennya membangun secara ikhlas.

"Kami berdua mengharamkan kalau mau jadi PNS pakai duit, jadi honorer pakai duit, jadi kepala sekolah pakai duit, jadi camat pakai duit, naik pangkat pakai duit, termasuk mau jadi kepala dinas pakai duit. Itu kami haramkan," tegas Edy.


Sementara Ulul Azmi (akrab disapa Paisol) menegaskan keduanya bakal diusung sedikitnya enam parpol, dan itu masih dimungkinkan bertambah sesuai dinamika dan konstelasi politik terbaru di Lambar.

"Apalagi saat ini, yang hadir di tengah-tengah kita sekarang ini, ada pengurus partai lain yang juga bersama-sama kita. Ini bukan masalah partai, tapi karena ada keluarganya yang mau mencalon, tentu dia mau mendukung," pungkas Ulul. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar