HEADLINE

PDIP Pesibar Luncurkan Website


PESISIR BARAT - Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) memperingatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2016 di Anjung Perjuangan Waykaruwi Pekon Tebakak Kecamatan Karyapenggawa, Selasa (31/5/2016).

Pada seremoni sederhana yang dihadiri jajaran pengurus DPC, perwakilan PAC, serta pengurus ranting dan anak ranting tersebut juga diluncurkan website resmi DPC PDIP Pesibar: www.pdiperjuanganpesisirbarat.com yang menayangkan informasi kegiatan, struktur kepengurusan DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting, serta anggota fraksi PDIP hingga galeri foto.

Kepala Sekretariat DPC PDIP Pesibar Muhamad Azhar mendampingi Ketua Oking Ganda Miharja, menyatakan website dimaksudkan untuk memberi informasi tentang PDIP khususnya kiprah PDIP Pesibar. 

"Sebagai DPC termuda di Lampung yang merupakan pemekaran DPC Lampung Barat, tapi tercatat menjadi DPC pertama yang mempunyai website resmi. Bahkan mungkin DPC pertama dan masih satu-satunya di Lampung."

Sementara itu Ketua DPC PDIP Pesibar, Oking, berharap website yang didesign dan dioperasionakan sendiri oleh sekretariat DPC ini bisa bermanfaat untuk kemajuan partai kedepan, untuk kader dan masyarakat. (aga)

Tidak ada komentar