HEADLINE

Inspektorat Bakal Periksa SKPD Lambar

Bupati Lambar Drs. H. Mukhlis Basri, M.M dan Seluruh Jajaran
Sambut Inspektorat Provinsi di Operation Room (OR) Kantor Bupati
BALIK BUKIT Inspektorat Provinsi Lampung akan melakukan pemeriksaan berkala kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Senin-Jumat (9-13 Mei 2016). Kehadiran tim dari provinsi itu disambut Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M. dan seluruh jajaran di Operation Room (OR) kantor bupati.

“Meski Lambar telah meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut, namun masih memiliki banyak kekurangan dan diharapkan inspektorat bisa memberikan pembinaan kepada Lambar agar lebih baik lagi,” ungkap Mukhlis.

Sementara dalam sambutannya Inspektur Sudarno Edy diwakili Inspektur Pembantu Wilayah III Dra. Hidaya Tika, mengatakan pemeriksaan berkala dilaksanakan setiap tahun merujuk PP. No. 79/2005 dan telah dituangkan pada Permendagri No. 23/2007, dan Permendagri No. 71/2015 serta SK Gubernur Lampung No. 56/2016 tentang Program Kerja Pengawasan Tahunan Inspektorat Provinsi Lampung dengan tujuan menilai kinerja pelaksanaan tugas SKPD dan memberikan pembinaan saran rekomendasi kepada satker terkait.(wartalambar.com | aka)




Tidak ada komentar