HEADLINE

11 Balon PD Dijadualkan Sampaikan Visi-Misi

LAMPUNG BARATPanitia penjaringan bakal calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat (Lambar 2017-2022) segera menggelar penyampaian visi-misi balon yang telah mendaftar di Partai Demokrat (PD) setempat. Hal tersebut ditegaskan Ketua DPC PD Lambar Hj. Sundari ketika dikonfirmasi, Minggu (8/5/2016).

Hj. Sundari
Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Barat
Menurut Sundari pihaknya akan menyelenggarakan agenda yang juga menjadi salah satu tahapan penjaringan di internal partai besutan SBY itu pada Jumat-Jabtu (13-14 Mei 2016) di aula Hotel Sahabat Utama Liwa. “Jika tidak ada perubahan Jumat-Sabtu di Sahabat Utama diikuti 11 balon, lima balon bupati dan enam balon wabup” katanya.

Menurut Sundari, penyampaian visi-misi tersebut penting dalam rangka mencari tahu program kerja ke depan balon bersangkutan, baik sebagai balon bupati maupun balon wabup manakala terpilih pada gelaran akbar pesta demokrasi lima tahunan 15 Februari 2017 mendatang yang diusung PD.

Sementara itu, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. (Paisol) yang telah memantapkan diri maju berpasangan itu, mengaku siap menyampaikan visi-misinya jika nanti terpilih sebagai pasangan kepala daerah yang masuk kategori daerah tertinggal di Lampung itu.
Menurut Edy, sebagai putra daerah yang memahami masalah perekonomian di Lampung termasuk Lambar, dirinya mempunyai agenda kerja yang terukur dan terarah serta mampu mendinamisasi Lambar ke depan agar tidak tertinggal, bahkan menjadi daerah maju dan diperhitungkan di Lampung.
“Ini tentu hanya saya akan sampaikan pada waktunya. Misalnya bagaimana menempatkan pejabat yang ahli di bidangnya masing-masing. Artinya, penempatan pejabat bersangkutan sesuai kapasitas dan keahliannya. Demikian juga dengan potensi sumberdaya alam dan prasarana-sarana yang ada harus dikelola maksimal dan merata,” pungkasnya. (wartalambar.com | aga)

Tidak ada komentar