HEADLINE

Masjid Al Hidayah Dibantu Semen 60 Zak

PESISIR BARAT - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kepentingan umum, mendukung prasarana ibadah, dan meningkatkan tali silaturrahim dengan masyarakat, Polsek Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), memberikan bantuan 60 zak semen untuk pembangunan Masjid Al Hidayah Pekon Waynukak Kecamatan Karyapenggawa, belum lama ini.

Bantuan itu diserahkan langsung Kapolsek Kompol Fery Anda Eka Putra, S.H., kepada Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Hidayah M. Rozi disaksikan personel polsek dan pengurus masjid.
Kapolsek Fery Anda mendampingi Kapolres Lambar AKBP Andy Kemala, S.IK., mengatakan bantuan merupakan salah satu program yang dianjurkan Kapolda Lampung Brigjen Pol DR. H. Ike Edwin, S.H., M.H. sekaligus anjau silau ke setiap pekon dan kecamatan, termasuk Karyapenggawa yang masuk wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah.

“Pemberian bantuan ini juga berawal ketika berkunjung ke masjid ini untuk shalat Jum’at waktu itu, dan melihat kondisi masjid yang masih dalam tahap perehaban dan pembangunan. Sehingga, muncul niat untuk mengumpulkan seluruh personel polsek setempat agar dapat menyisihkan sebagian rejekinya membantu pembangunan masjid tersebut," ujarnya.

Sehingga, lanjutnya, hasil kerjasama personel Polsek Pesisir Tengah terkumpul sekitar 60 zak semen untuk membantu pembangunan masjid tersebut, dan diharapkan dapat membantu pembangunan prasarana ibadah umat muslim di Waynukak khususnya.

Atas bantuan tersebut Ketua Pembangunan Masjid Al Hidayah M. Rozi, menyampaikan ucapan terimakasih atas nama masyarakat dan jamaah kepada jajaran polsek. “Tentunya bantuan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam pembangunan masjid di pekon ini," punkasnya. (wartalambar.com | aga)

Tidak ada komentar