HEADLINE

Kasat Lantas Ajak Kerjasama Wartawan


LAMPUNG BARAT - Kasat Lantas Polres Lampung Barat (Lambar) AKP Iskandar menggelar silaturrahim dengan wartawan yang bertugas di Lambar-Pesisir Barat (Pesibar) di Kafe Madani Pasar Liwa, Rabu (6/4).

Dia mengajak wartawan bekerjasama dalam hal pemberitaan di kepolisian, utamanya Satlantas Polres Lambar, ke depan. Menurutnya, sinergi wartawan-polisi dalam hal pemberitaan perlu terus ditinkatkan.

"Ini adalah pertemuan biasa, silaturrahim agar kita saling kenal. Saya juga mengajak teman-teman wartawan bekerjasama dalam hal pemberitaan terutama hal-hal yang menyangkut satlantas," ujar Iskandar.

Dalam kesempatan itu Iskandar juga mengajak semua pihak, terutama pengendara roda dua dan roda empat melengkapi surat-surat kendaraannya, dan juga kelengkapan berkendara saat di jalan.

AKP Iskandar (Kasat Lantas Polres Lampung Barat) saat silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan Lambar-Pesibar di Kafe Madani Liwa

"Minimal orang-orang dekat kita, seperti anak, istri, adik-adik dan sebagainya, ketika berkendara harus lengkap. Misalnya mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor dan membawa kelengkapan surat-suratnya."

Dijelaskan Iskandar, saat ini petugas lantas di polsek-polsek garis komandonya langsung ke kapolseknya, bukan ke kasat lantas. Namun demikian, minimal seminggu sekali pihaknya melakukan pembinaan ke jajarannya. (aga)

Tidak ada komentar