HEADLINE

Warga Dukung Kebijakan Agus-Erlina

PESISIR BARAT - Warga Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menyambut baik berjalannya roda pemerintahan di bawah kendali Bupati-Wakil Bupati Agus Istiqlal-Erlina.

Seperti halnya disampaikan tokoh masyarakat Karyapenggawa, Ali Mukhsin, Minggu, 28 Februari 2016, dimana warga masyarakat siap mendukung kebijakan-kebijakan yang telah disusun dan disiapkan.

"Selama itu bertujuan untuk kepentingan masyarakat Pesibar apapun kebijakannya kami siap mendukung dengan maksimal," ungkap Ali.

Menurutnya, masalah terbesar yang justru bisa menghambat kemajuan di Bumi Para Sai Batin itu adalah buruknya jaringan listrik.

Artinya, mengentaskan permasalahan tersebut bisa dibilang pekerjaan rumah terbesar pasangan Agus-Erlina di awal kepimpinannya sebagai kepala-wakil kepala daerah.

"Untuk itu kami berharap agar bupati dan wabup siap melakukan langkah apapun yang sesuai dengan koridornya untuk menghilangkan keluhan masyarakat terkait energi listrik di kabupaten ini," lanjutnya.

Masih kata Ali, melihatan ketersediaan sumberdaya alamnya, tidak terlalu berlebihan jika Pesibar menjadi salah satu daerah yang pemasok kebutuhan pangan di Provinsi Lampung.

"Yang paling nyata besarnya anggaran yang harus dikucurkan untuk melakukan pembangunan infrastruktur pendukungnya," pungkas Ali. (wartalambar.com | aga)

Tidak ada komentar