HEADLINE

Korban Hanyut Air Hitam Ditemukan

AIR HITAM - Seorang Santri Pondok Pesantren Rouidotussolihin, Kecamatan Air Hitam, Lampung Barat yang tenggelam hanyut terbawa arus sungai yang tidak jauh dari pondok tempatnya menuntut ilmu, Senin, 22 Februari 2016 sekitar pukul 09.30 WIB saat membetulkan saluran air sudah ditemukan oleh team SAR pada Selasa, 23 Februari 2016 sekitar pukul 10.00 WIB dalam keadaan tidak bernyawa.

Upaya pencarian terhadap korban hanyut oleh masyarakat setempat bersama team SAR dengan menggunakan dua perahu karet dibantu oleh Anggota Satpol PP Lampung Barat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Barat, TNI, dan POLRI, sejak kemarin pukul 10.00 WIB Senin, 22 Februari 2016 baru membuahkan hasil pada hari ini pukul 10.00 WIB Selasa, 23 Februari 2016.

Korban hanyut terbawa arus sungai saat tengah memperbaiki saluran air bersama tiga rekannya. Saat kejadian korban dan dua rekannya terbawa arus, namun dua rekannya berhasil menyelamatkan diri setelah tersangkut pada kayu di pinggir sungai, sementara korban hilang. (wartalambar.com | toh)

Tidak ada komentar