HEADLINE

Elida Masygul Sebut Hasrat Politik


Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Elizawati, tampak masygul (malu-malu) menyebutkan hasrat politiknya secara gamblang menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang. Dia tak menegaskan hasrat politiknya tersebut ketika ditanya kansnya untuk maju mencalon kembali sebagai wakil rakyat, baik dari kabupaten maupun provinsi. 

“Sebetulnya saya belum pas menjawabnya sekarang. Sebab, meski keinginan itu ada, tapi di internal partai telah pernah dicoba bincang-bincang mengenai hal itu. Kalau kata teman-teman dan pengurus lainnya, ada wacana atau keinginan mengajukan kader lain untuk azas pemerataan. Tapi itu belum bisa diputuskan sekarang, semuanya masih sebatas wacana. Sebab dinamisasi partai masih terus berlangsung,” kata Elizawati yang sudah dua periode duduk di kursi DPRD Lambar tersebut, Kamis (10/1).

Ditanya soal proyeksi politiknya ketika nanti roda pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat (KPB) telah resmi berjalan, apakah dia juga berkeinginan menjadi nakhoda kapal besar bernam PPP di kabupaten pemekara Kabupaten Labar etsebut, diapujga tampak tak menjelaskan jawba yang kongkret. Meski tampak malu-mlu, tapi jelas terseirat dirinya akan etrus berjuang untuk partai yang didomini warna hjau tersebut. “Sevara pribadi saya belum ada pandangan jauh ke sana, menjadi pimpinan partai. Tapi, ketka nati kade mengamanatnya demikia, saya tentu akan memebarkannya (partai, red).

Sekadar diketahui, Elizawati yang juga putri tertua Ketua DPC PPP Lambar H. Darussamin HB dengan latar belakang kesehatan (ilmu keperawatan) tersebut kini telah masuk periode kedua duduk di kursi empuk di Daeah Pemilihan (DP) II—Lemong, Pesisir Utara, Karyapenggawa, Pesisir Tengah. Berdasarkan pengalamannya itu, maka tidak berlebihan kalau kemudian terdapat kader dan pengurus lain mengajukan dirinya sebagai calon orang nomor satu di partai tersebut pada masa mendatang. (aga)

1 komentar: