HEADLINE

Warga Pesisir Selatan Galakkan Gotong-Royong

Armen Qodar, S.P (Camat Pesisir Selatan)

Pascabanjir dan tanah longsor yang menyebabkan kerusakan dan kerugian materi cukup banyak di Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) beberapa waktu lalu, Camat Armen Qodar, S.P., menghimbau dan mengajak warganya yang tersebar di 15 pekon bergotong-royong bersih-bersih lingkungan. Hal tersebut telah berlangsung sejak Jumat (7/12) lalu dan hingga kini masyarakat terus bekerja secara bersama-sama dengan didampingi langsung oleh camatnya.

“Hari ini (kemarin, red) kita bergotong-royong membersihkan longsor di Atar Kelawi Pekon Negeriratu Tenumbang bersama dengan masyarakatnya. Kami bersyukur masyarakat tidak keberatan meski harus meninggalkan aktifitasnya sehari-hari. Selanjutnya kami juga bergotong-royong di Pekon Tulungbamban,” terang Armen, Minggu (9/12).

Yanuar, warga setempat, menambahkan pihaknya berterima kasih atas prakarsa camat yang siap turun langsung ke lapangan berbaur bersama warganya bergotong-royong. “Kami sebagai warga biasa berterima kasih dengan camat yang siap mendampingi masyarakatnya dalam kegiatan gotong-royong ini,” tandasnya. (nov)

Tidak ada komentar