HEADLINE

Makmur Azhari Pidato Perdana Untuk KPB

Drs. H. Makmur Azhari mewakili Pemkab Lambar saat menyampaikan sambutan pada Syukuran KPB, Senin (10-12-12)
Hanya selang beberapa  jam usai pelantikan dirinya selaku Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Periode 2012-2017 oleh Gubernur Lampung Sjahrodein Z.P. di kantor DPRD setempat, Senin (10/12),  Drs. H. Makmur Azhari langsung diutus Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M. mewakili pemkab setempat menyampaikan pidato di hadapan ribuan pasang mata warga Kabupaten Pesisir Barat (KPB) pada syukuran yang digelar Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pesisir Barat (KPB) di Alun-Alun Pekon Waynapal Krui Selatan.

Makmur, putra pesisir yang memasuki purnabakti 15 tahun lalu dan telah malang melintang di dunia birokrasi tersebut, sama sekali tak menampakkan kecanggungannya ketika berpidato untuk pertama kalinya setelah resmi menjabat orang nomor dua di Lambar meski masih tampak mengacu teks resmi protoklor. Pada intinya, apa yang disampaikan Makmur tersirat semangat membangun dari Pemkab Lambar agar anak kandungnya, KPB, terus mengejar ketertinggalan dengan kabupaten/kota lainnya di Lampung.

“Sebagai kabupaten baru, KPB tentu harus mengejar ketertinggalannya dengan daerah lain di Lampung. Harapan saya, KPB akan lebih cepat maju dan berkembang sehingga mampu menyejahterakan rakyatnya. Berharap juga kabupaten ini akan selalu aman dan kondusif, sehingga semua program pemerintah bisa dilaksanakan dengan maksimal,” tutupnya. (aga)

Tidak ada komentar