HEADLINE

Pantai Wisata Terlihat Kotor



Labuhan Jukung yang merupakan pantai wisata favorit dan ramai dikunjungi wisaman dan wisdom Selma liburan akhir pecan lalu terlihat dikotori sampah-sampah. Hal itu membuat para pengunjung merasa tidak nyaman, mengingat dalam empat hari terakhir yang merupakan hari libur panjang banyak pengunjung dari berbagai daerah datang ke pantai tersebut untuk melihat pemandangan yang cukup terkenal itu.

Salah satu pengunjung, Nurkholis, Minggu (18/11), menyayangkan kondisi tersebut yang terlihat kotor dan menjadi pemandangan yang tidak asri lagi. “Kami sengaja datang dari Bandarlampung untuk berkunjung ke Labuhan Jukung, karena pantai ini disebut-sebut sudah terkenal hingga mancanegara karena pantainya yang cukup bagus, namun kami kurang puas karena terlihat kotor dengan banyaknya sampah yang berserakan ditepi pantainya,” ujar Nurkholis.

Lanjut Nurkholis, pihaknya membenarkan jika pantai tersebut memiliki daya tarik yang cukup bagus, itu terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang sejak empat hari terakhir yang merupakan hari libur panjang. Namun pihaknya juga cukup menyayangkan terhadap pihak penjaga pantai yang terkesan diam terkait kotornya pantai. “Seharusnya demi kepuasan para pengunjung, pihak terkait dapat segera bertindak untuk membersihkan pantai ini. Karena sangat disayang jika pantai sebagus ini dibiarkan kotor,” lanjut Nurkholis. (aga)

Tidak ada komentar