HEADLINE

GPKKJR Janjikan Keamanan Supir


Grup Penanggulangan Kesulitan Kendaraan Jalan Raya (GPKKJR)—merupakan organisasi yang hadir di tengah masyarakat umum guna memberikan kenyamanan dan bantuan kepada para supir di Jalur Lintas Barat (Jalinbar)—di sepanjang jalan raya yang melewati Kabupaten Pesisir Barat dari Lemong hingga Bengkunatbelimbing.

Hal tersebut dijelaskan Ketua Cabang GPKKJR Pesisir Utara, Yovi Eka Putra, saat menyampaikan sambutan dalam acara sosialisasi keberadaan GPKKJR di aula Kecamatan Pesisir Utara, Senin (12/11).

“Kami sebagai organisasi untuk memberikan bantuan kepada kendaraan yang mengalami kesulitan pada saat melintas di Jalinbar yang selama ini banyak sekali kendala bagi kendaraan yang bermuatan berbagai kebutuhan dan hasil alam, sehingga diharapkan organisasi GPKKJR bisa memberikan perlindungan dan solusi bagi kendaraan dan penumpangnya,” ungkap Yovi.

Lanjut Yovi, bagi kendaraan yang ingin bergabung di organisasi GPKKJR itu akan diberikan pelayanan seperti bantuan hukum dan advokasi gratis kepada anggota (supir) yang membutuhkan, membantu dan memberikan jasa pengamanan, menyediakan mekanik dan perlengkapan bengkel dan penerangan genset bagi supir yang membutuhkan, menyediakan sling dan trekel serta sepeda motor dan mobil pick up bagi supir yang membutuhkan, memberikan solusi terhadap supir yang mengalami musibah kecelakaan khususnya di Kabupaten Pesisir Barat. (aga)

Tidak ada komentar