HEADLINE

Pulau Pisang Diresmikan 20 November



Pihak Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melakukan monitoring menjelang persiapan peresmian Kecamatan Pulau Pisang oleh Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, MM, bulan depan. Selain memantau persiapan peresmian, pihak kecamatan juga memantau pembangunan-pembangunan di pulau yang dikenal sebagai penghasil bunga cengkih itu.

Camat Drs. Azhari, M.M. ketika dikonfirmasi wartawan koran ini, Senin (22/10), mengatakan pihaknya turun langsung ke lapangan beberapa waktu lalu. Itu bertujuan memantau persiapan masyarakat menjelang diresmikannya Pulau Pisang sebegai kecamatan tersendiri.

Dijelaskan, untuk kantor dan rumah dinas camat bakal menumpang di rumah warga. Namun masih banyak yang perlu dibenahi, termasuk plang nama kecamatan. Menurut Azhari, pihaknya tidak dapat memastikan terkait kepastian peresmiannya karena masih menunggu Bupati Mukhlis pulang dari menunaikan ibadah haji.

Namun jadual sementara peresmian tersebut yaitu pada 20 November mendatang. “Mudah-mudahan jadual tersebut tidak lagi berubah dan masyarakatnya dapat terus mempersiapkannya dengan baik, sehingga acara peresmiannya nanti dapat berjalan khidmad dan meriah,” pungkas Azhari. (aga)

Tidak ada komentar