HEADLINE

Partai Golkar Lambar Adakan Bhakti Sosial



Setelah menjalani mekanisme partai mulai dari tingkat Pekon (PD), Kecamatan (PK) hingga Kabupaten Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat sepakat untuk mendukung dan hanya mencalonkan satu nama untuk calon Gubernur Lampung 2013-2018 dari Partai Golkar yakni Sdr. M. Alzier Dianis Thabranie.

Selanjutnya dukungan tersebut telah disampaikan dalam forum Rapimda Partai GOLKAR Propinsi Lampung  Kamis 11/10 lalu.

Dalam rangka menjalankan amanah Rapimda tersebut Partai Golkar Lampung Barat baru-baru ini telah melaksanakan sosialisasi Calon Gubernur dari Partai Golkar tsb dengan cara melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial ditengah-tengah masyarakat di kecamatan Belalau .

Kegiatan ini Penimbunan Jalan berlubang ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Partai Golkar akan kondisi ril yang ada ditengah masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan di Pekon Hujung Kecamatan Belalau

Pelaksana Bhakti Sosial adalah kader dan simpatisan Partai Golkar Lampung Barat yang dibantu oleh masyarakat setempat.

Selain itu disampaikan juga bahwa program utama calon gubernur dari partai Golkar yakni Peningkatan kesejahteraan BPN (Buruh, Petani dan Nelayan)  melalui pembentukan Bank Buruh, Tani dan Nelayan ditiap- tiap kecamatannya, sehingga kedepan para Petani, Buruh dan Nelayan tidak lagi kesulitan untuk memperoleh dana pinjaman untuk peningkatan usahanya.

Tidak ada komentar