HEADLINE

Jembatan Waymelebui Dibangun

Infrastruktur di Kecamatan Bandarnegeri Suoh hingga saat ini masih cukup memprihatinkan

Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Batubrak-Bandarnegeri Suoh Kabupaten Lampung Barat (Lambar), kini tengah dibangun bersumber dana APBN. Jika sebelumnya pengendara yang melintas harus menyeberangi sungai, dalam waktu beberapa bulan ke depan warga tidak lagi menyeberang melainkan melintasi jembatan tersebut.

Hal tersebut dijelaskan warga setempat, Syahrudin, ketika dikonfirmasi wartawan koran ini Jumat (19/10). Menurutnya, pembangunan tersesebut telah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan berharap pengerjaan dilakukan semaksimal mungkin.

Terpisah, Kepala SMPN 1 Bandarnegeri Suoh Andi Supardi mengatakan, sehingga setiap seminggu sekali melintasi jalur itu merasa senang sebab jika musim penghujan mobil yang dikemudikanya, tak dapat melintas karena sungai tak jarang meluap dan banjir."Mudah-mudahan jambatan itu dapat memperlancar transportasi warga," katanya.

Terpisah Camat Pinnur, mengatakan pihaknya berharap jika jembatan tersebut dibangun semaksimal mungkin sehingga warga puas. "Saya harap pembangunan itu tidak mengecewakan masyarakat," pungkasnya. (aga)

Tidak ada komentar