HEADLINE

Polisi Upayakan Ungkap Sindikat Curanmor

Ilustrasi

Sumberjaya, WL - Jajaran Polsek Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat (Lambar), berupaya mengungkap sendikat pelaku pencurian mobil yang di tangkap Kamis (20/9) malam lalu. Kapolsek AKP Mujiono mengatakan pasca ditangkapnya salah seorang pelaku warga Natar Lampung Tengah (Lamteng) M. Kadafi (29) kini pihaknya terus mengembangkan penyelidikan, sebab di duga masih banyak kawanan pencuri mobil tersebut yang belum di tangkap. "Hingga saat ini kita tengah melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku yang di diga terlibat dalam kasus itu," jelasnya.

Ditambahkanya, sampai saat ini pelaku yang di tangkap masih bungkam dan belum mengatakan siapa pelaku yang telibat dalam pencurian itu. "Kami masih berupaya mengungkap dengan melakukan penyelidikan sah satunya melalui pelaku yang saat ini telah di tangkap," tambahnya.

Masih kata dia, dengan ditangkapnya Kadafi bersama sebuah barang bukti (BB) sebuah mobil jenis L300 BE 9558 MB tersebut pihaknya akan terus meningkatkan pengamanan utamanya wilayah hukum Polsek Sumberjaya. "Kita akan terus melakukan peningkatan pengamanan, agar tindak kejahatan di wilayah ini berkurang," kata dia.

Pihaknya berharap warga yang memiliki kendaraan untuk berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, karena tindak kejahatan khususnya pencurian bisa-saja terjadi. "Mudah-mudahan kawanan pelaku yang lainnya akan segera terungkap dan di tangkap,"pungkasnya. (san) 

Tidak ada komentar