HEADLINE

SMPN 1 Batuketulis Lepas 41 Siswa

Batuketulis, WL - SMPN 1 Batuketulis melepas 41 siswa kelas IX yang telah mengihuti UN beberapa waktu lalu. Seremoni pelepasan siswa Sabtu (2/6) tersebut dihadiri Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, MM., Uspika setempat seluruh peratin dan seluruh walimurid.

Kepsek, Mastura, SPd., mengatakan dengan dilepaskanya ke 41 siswa tersebut diharapkan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh wali murid, apabila selama mendidik siswa di sekolah itu pihak sekolah pernah melakukan perbuatan kesalahan baik yang disengaja maipun tidak di sengaja. “Jika kami selama ini ada siswa yang pernah kami marah semua itu kami lakukan bukan karena benci tetapi demi kesuksesan pelajar itu sendiri,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, pihak sekolah seperti, dewan guru, komite sekolah hanyalah manusia yang tak pernah luput dari hilaf dan lalai. “Yang pasti kami telah berupaya dan bekerja semaksimal mungkin mendidik seluruh siswa di sekolah ini dengan penuh ke ikhlasan,” kata dia.

Terpisaah Bupati Lambar Drs. Mukhlis Basri, MM., mengatakan, pihaknya berharap seluruh siswa di sekolah tersebut seluruhnya melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. “Jangan sia-siakan waktu untuk belajar dan dan kami berharap nantinya menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar