HEADLINE

KPU Pasang Spanduk Penyuksesan Pemilu

Balikbukit, WL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mulai memasang baliho penyuksesan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada), 27 september mendatang.

Hal tersebut dijelaskan Kasubbag Humas KPU Lambar Arfiatin Kepada Warta Lambar Senin (4/6). Menurutnya, dalam baliho tersebut pihaknya menyarankan kepada masyarakat Lambar, untuk menggunakan hak pilih dan serta dipastikan bahwa masyarakat telah dipastikan menjadi pemilih.

Ditambahkanya, baliho-baliho tersebut telah tersebar di seluruh Lambar salah satunya di Kelurahan Pasarliwa tepatnya di depan SPBU Pasarliwa. “Itu kita pasang supaya masyarakat tahu waktu serta mengunakan hak pilihnya pada pemilukada,” jelasnya.

Masih kata dia, dengan dipasangnya baliho tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan pemilukada pada 27 September mendatang. “Saya harap masyarakat Lambar bagi yang belum terdaftar dalam pemilik tetap untuk secepatnya, mengurus identitas diri agar dapat menentukan hak pilihnya sesuai hati nuraninya karena siapa lagi yang menykseskan acara pesta demokrasi tersebut selainmasyarakat,” pungkasnya. (san)   

Tidak ada komentar