HEADLINE

Idamkan Sosok Pemimpin Merakyat

Sekincau, WL-Perhelatanan akbar Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), masih terhitung bulan seperti yang telah dijadualkan 27 September mendatang. Namun beberapa kandidat bakal calon bupati (Balonbup) dan bakal calon wakil bupati (Balonwabup) mulai melancarkan serangan, hingga ke daerah pedalaman Lambar, untuk memperkenalkan seraya penyampaian permintaan dukungan dari masyarakat.

Bahkan dengan visi dan misi yang disampaikan semua berkeinginan memajukan kabupaten ini, jika dirinya terpilih menjadi pemimpin Lambar untuk periode 2012-2017 kedepan.

Sosok seorang pemimpin yang berpihak kepada rakyat, dan berjuang untuk kepentingan rakyat menjadi idaman masyarakat Lambar, untuk menjadi pemimpin kelak. “Saat ini masyarakat Lambar, haus akan pembangunan yang merata serta berharap mempunyai seorang pemimpin yang benar-benar membawa Lambar dalam kemakmuran,” ujar Ismun, warga Kelurahan Sekincau Kecamatan Sekincau Lambar, kepada Warta Lambar, Minggu (2/4). Lanjut dia, dirinya berharap siapapun yang menjadi pemimpin Lambar kedepan harus benar-benar bisa memakmurkan Lambar, dan memberikan pembangunan yang merata. (nop)

Tidak ada komentar