HEADLINE

Danrem Kunjungi Makodim 0422/LB

Balikbukit, WL-Komandan Korem (Danrem) 043 Gatam Provinsi Lampung Kolonel CZI Alamsyah Tarmizi, S.IP., berkunjung ke Makodim 0422 Lampung Barat (Lambar), Selasa (3/4). Dalam kunjungan tersebut selain meresmikan Musholla At Taqwa di lingkugan makodim setempat, Danrem juga mengadakan kegiatan sunatan massal bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan. Selain itu, Danrem juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu serta memberikan bantuan genset untuk kepentingan operasional Makoramil Pesisir Utara.
Dalam acara tersebut turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lambar diantaranya Bupati Drs. H. Mukhlis,  Basri, M.M., Kapolres AKBP. Tatar Nugroho S.IK., serta Dinas Instansi lainnya. Pada kesempatan itu Danrem Kolonel CZI Alamsyah Tarmizi, S.IP., mengatakan, pihaknya mengharapkan kepada seluruh instansi seperti pihak TNI-Polri utamanya di Lambar, untuk bersatu dalam membangun serta menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. 
Komandan Kodim (Dandim) Lambar Letkol Inf, Sugiono mengatakan, kunjungan tersebut merupakan kegiatan kunjungan kerja serta bersilaturrahmi dengan jajaran kodim Lambar serta forkopimda Lambar serta warga sekitar. “Kunjungan tersebut hanyalah kunjungan kerja biasa dalam rangka bersilaturrahmi dengan seluruh anggota TNI, Dinas Instansi, serta masyarakat,” jelasnya
 Setelah mengunjungi makodim dan melakukan beberapa momen tersebut, danrem mengunjungi Koramil 0422 Belalau, dalam rangka bersilaturrahmi serta menggelar kegiatan bakti sosial di Kecamatan Sekincau.
Terpisah Komandan Koramil (Danramil) Belalau Kapten Arm. Sehabuddin mengatakan, merupakan suatu kehormatan baginya atas kunjungan tesebut. “Kami sangat bangga karena pada kesempatan ini hanya koramil belalu yang dikunjungi,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar