HEADLINE

Rampung, Sosialisasi Narkoba Tingkat SMA

Pesisir Tengah, WL-Sosialisasi bahaya narkoba dan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas di kalangan pelajar tingkat SMA, SMK, dan MA yang digelar petugas Polsek Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) rampung digelar, Rabu (14/3). Kini polsek tengah menyusun jadual yang tepat untuk melanjutkan sosialisasi di tingkat SMP dan MTs.
Kapolsek AKP Azizal Fikri, S.E., kepada Warta Lambar, Rabu (14/3), mengatakan pihaknya telah selesai melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan patuh lalulintas ditingkat SMA yang masuk dalam wilayah hukum polsek tersebut meliputi Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Tengah, Waykrui, dan Kecamatan Karyapenggawa.
Azizal menjelaskan bahwa kini pihaknya tengah berupaya menyusun jadual yang tepat untuk kembali melanjutkan sosialisasi tersebut di tingkat SMP. Umumnya dewan guru dan murid cukup menyambut sosialisasi tersebut dengan cukup baik.
Menurut Azizal pihaknya dalam waktu dekat akan kembali melanjutkan sosialisasi yang cukup diharapkan masyarakat agar dapat terus dilakukan itu ketingkat SMP. “Jika masyarakat menerima sosialisasi ini dengan baik kami akan berupaya agar sosialisasi ini dapat berbuah manis,” ungkap Azizal. (nov)

Tidak ada komentar