HEADLINE

PTPN VII Gelar Family Fun Bike

Bandarlampung, WL-PTPN VII (Persero) menggelar kegiatan sepeda santai atau Family Fun Bike PTPN 7,  Minggu (11/3). Kegiatan ini digelar dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun PTPN VII ke-16. Kaur Humas PTPN VII Sandri R. Kamil, mengatakan kegiatan ini khusus untuk memeriahkan HUT PTPN VII yang diperuntukan bagi para pekerja dan
keluarganya. Ajang kegiatan sepeda santai yang menempuh jarak 8 Km ini, tidak hanya sekedar untuk bersepeda saja tapi PTPN VII juga mengadakan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan sembako kepada panti asuhan. “Bagi para peserta yang ingin berpartisipasi memberikan sumbangan sukarela kepada panti asuhan, panitia juga diminta menyediakan kotak amal,”  kata Sandri.

Selain itu, kata Sandri, peserta juga dapat meraih doorprize berupa sepeda motor, TV 21 inch, lemari es, mesin cuci,  sepeda VIVA, kamera digital, DVD player, telepon seluler, kompor gas, kipas angin, emergency lamp, sertika dan payung. Sandri menjelaskan, untuk mendapatkan doorprize, caranya sangat mudah yakni peserta hanya mengikuti rute yang telah ditentukan. Dengan start dari PKOR Wayhalim–Jalan Sultan Agung—Jalan Jenderal Ryacudu, Masuk Perum Kopri–Pos Stempel–Jalan Letkol Endro Suratmin–Jalan Pulau Tegal Jalan Pulau Damar–Jalan Jend Ryacudu–Jalan Sultan Agung–PKOR Wayhalim (finish). ’’Nantinya peserta distempel tangannya, sekaligus memasukan kupon yang telah dimiliki peserta pada saat mendaftar. Kotak kupon itu diletakkan di salah satu pos yang akan dilewati peserta,” ujar Sandri.

Sandri mengharapkan, para peserta Family Fun Bike PTPN 7 agar tertib lalu lintas dan menghindari peserta mengambil jalan pintas, menerobos rute, juga menjaga keselamatan para peserta itu sendiri. (len)

Tidak ada komentar