HEADLINE

Pengurus DPC PD Lambar Silaturahim

Pesisir Utara, WL-Pengurus DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar silaturahim dan pasar murah di halaman rumah makan Laras Rasa Pekon Kotakarang Kecamatan Pesisir Utara—mencakupi Kecamatan Karyapenggawa, Pesisir Utara, dan Lemong—Rabu (29/2).

Kegiatan tersebut dihadiri anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Demokrat H. Firman Yani, S.H., pengurus DPP PD Drs. H. Juwillir Syam, M.A., anggota DPRD Fraksi PD Dirga Utama, dan Ketua DPC PD Hj. SW Sundari.

Sundari kepada Warta Lambar, Rabu (28/2), mengatakan pihaknya menggelar silaturahim dan pasar murah kepada masyarakat setempat yang disambut antusias oleh masyarakat.

Sundari menjelaskan pihaknya menggelar kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat, pada acara tersebut cukup banyak masyarakat yang hadir untuk ikut meramaikan pasar murah.

Sundari juga menjelaskan tentang anggapan masyarakat yang menjelaskan PD tidak konsisten, mengingat dalam undangan tertera agenda yang akan digelar adalah salah satunya Musyawarah Anak Cabang (Musancab).

Menurut Sundari pihaknya sejak awal memang tidak menjadualkan Musancab. “Musancab memang akan digelar tetapi tidak sekarang dan memang kami belum menjadualkan hal itu sekarang, apalagi tentang pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC),” tutup Sundari. (nov)

Tidak ada komentar